Cita cita ::bukan:: Omong Kosong ::lhoo::

pengen ngubah persepsi orang Indonesia pada umumnya nich teman ::tapi menurutku lho::
omong kosong
di blognya mas Dave, dia nulis Cita cita itu cuma omong Kosong, baca aja di Sini
hmm, uda baca , siiip…

saya mau menanggapinya šŸ˜€

kalo pertanyaannya : Apa cita citamu ..??
kebanyakan orang Indonesia kalo ditanya begitu, pasti jawabnya
Jadi dokter
Jadi Guru
jadi tentara
jadi blaa..blaa dan blaaa…

menurutku, itu salah..!! SALAH BESAR..!!!
kalo jawabannya kaya gitu, harusnya pertanyaannya :

Kamu pengen jadi apa kalo uda besar..?? nah, nyambung kan…

jadi, cita cita itu lebih luas cakupannya, lebih besar daripada cuma “jadi dokter, polisi, dll”
dan, ::hmm, pye ya, aku jadi bingung..::
gini gini…

kalo kamu pengen ngejalanin sesuatu yang kamu yakin kamu bisa, itu namanya Rencana
kalo kamu pengen ngejalanin sesuatu, tapi kamu belum yakin bisa, nach itu namanya Cita cita
kalo kamu pengen ngejalanin sesuatu, dan itu sesuatu yang Mustahil, tapi mungkin bisa kamu lakukan, itu namanya MIMPI

hahaaa, udah mudeng maksud aku..??
jadi, kalo ditulis Silogismenya

Awal kalo kita BERMIMPI dan kita mulai bangun, kita melihat CITA CITA, dan setelah cita cita mulai bisa kita rasakan,
ia menjadi RENCANA, dan setelah rencana itu di jalankan, akhirnya jadilah KENYATAAN… šŸ˜€

so, seperti kata para pepatah..
“Dream what the Impossible, and start Act Now…” ::pepatah dari mana..??::

nah, sekarang sempoga udah mudeng, apa itu RENCANA, CITA CITA, dan MIMPI
so, kalo ada yang mau nambahin, di koment aja yo…

-kur-

10 thoughts on “Cita cita ::bukan:: Omong Kosong ::lhoo::

  1. adi berkata:

    oo, terus, apa ada hubungannya dengan harapan ?

    • dearkur berkata:

      kalo menurutku ya brother, ::menurutku::
      aku setuju sama kata katanya si Pain di komiknya Naruto yang seri 52, katanya kalo :
      “Harapan adalah kata lain dari PASRAH, hanya permainan kata, tapi artinya sama aja”

      gitu brother
      šŸ˜€

      makasih udah mampir, oya, kasih link web kamu ya, biar aku juga bisa mampir….

  2. Wisnu Pamungkazz berkata:

    dearkur.wordpress.com VS dirgaring.blogspot.com
    MAS KUR VS MAS DAVID
    17 VS 16
    huahahahaha

  3. Dirgaring berkata:

    yayaya, semua orang boleh berpendapat ,

    kalo itu pendapatmu tentang cita-cita yo emang bener, ga salah
    tapi itu ga ngerubah persepsiku tentang cita-cita dek šŸ˜€

  4. brilianidhp berkata:

    idem idem idem

  5. chae berkata:

    heheheeeee …

    saya suka postingan anda šŸ˜€
    hehe :))

  6. chae berkata:

    SEMANGKA šŸ™‚

Tanggapan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s