Entah Kenapa Tak Jujur

Ketika ku berdiri di hadapanmu

ada banyak tanya di dadaku

seharusnya kupenggal satu untukmu

entah kenapa tak pernah jujur kutanya padamu

 

Ketika ku berdiri di hadapanmu

ada banyak cerita di benakku

seharusnya kupenggal satu untukmu

entah kenapa tak pernah jujur ku cerita padamu

 

Ketika ku berdiri di hadapanmu

ada banyak cinta untukmu

seharusnya ku katakan padamu

entah kenapa tak pernah jujur ku cinta dirimu

 

Akhirnya ku tau

ketika ku berdiri disampingmu

ada banyak rasa untukku

seharusnya kau penggal satu untukku

 

Entah kenapa tak pernah jujur kita saling memberi tau

 

 

 

22.12.2011/ Teras Javana, Jogja

-kur-

18 thoughts on “Entah Kenapa Tak Jujur

  1. cahayadejavu berkata:

    >asyik dik… bisa jadi inspirasi tulisanku yad
    >aku sudah pasang link kamu di blogroll-ku..

  2. Falzart Plain berkata:

    Ehem…
    kasih sepenggal juga dong…

  3. Ryzkiesomnia berkata:

    Kamu tau tak? Aku penasaran siapa ‘kau’ disini . Penasaran . Maksimal ~

  4. ryzkiesomnia berkata:

    (“>,<)/
    kek puzzle ya ditata? hmm.. kalo udah berani kasih tau dong ya ? 😀

  5. ryzkiesomnia berkata:

    iyaaaaaaaaaaaaaaaa ~

  6. Ryzkiesomnia berkata:

    Udah bilang iya, terus siapa? ._.
    Eh, pde tu perlu banget tauk, alm. Rendra sama kawan2nya kalo ga pede ga mungkin bisa jadi kayak yang kita kenal sekarang *sok* ._.
    Tapi kalo urusan lebay, ga ikut2 deh ya –v

    • dearKUR berkata:

      kan syaratnya belum terpenuhi.. –‘
      iya bu guruu…
      lebay juga perlu, Kurniawan kalo ga lebay ga mungkin bisa jadi kayak yang kita kenal sekarang.. *halah*

  7. Ryzkiesomnia berkata:

    Emang syaratnya kapan deh terpenuhi? ==
    lama nggak ? ==
    anak baik, sini kasih permen *eh

Tanggapan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s