Pendidikan ::Fokus Utama:: Indonesia

guest, tiba tiba aku inget sama temen aku yang tanya gini:

Fokus utama apa sich yang perlu diperhatikan untuk meperbaiki pendidikan di INdonesia..??

apa jawaban kalian guys..??

spontan, aku langsung jawab ngladrah ::halah, basa mana itu::

 

Teacher

hmm, gini aja, bayangin ya :

Aku dari kecil bercita cita jadi tentara ::karna sering nonton powerranger:: ,

saking ngebetnya, setiap hari kalo main bareng temen temen, kita main tentara tentaraan, perang perangan

kalo ke toko mainan sama ayah, aku nyarinya pistol, granat sama belati ::wiih, ngeri::

pas 17 Agustus ‘an, aku selalu ikut pawai pake baji tentara

kalo aku nggambar n’ mewarnai, ya cuma gambar tentara…

eeecch…

waktu masuk sekolah, aku jadi ga’ fokus lagi sama cita citaku

aku diajari yang ::menurutku:: ga mendukung aku kalo jadi tentara, masak belajar kimia sampe ada mol mol nya

blajar matik sampe Algoritma Aljabar, sampe Fisika Quantum ::gubraaak::

ga nyambung kan..??

lebih baik ada sekolah profesi aja langsung dari TK, jadi

ada TK Kedokteran sampe S3 Kedokteran

ada TK Kemiliteran sampe S3 Kemiliteran

dll..

dll..

kan lebih fokus, lebih enak juga kita milihnya, lebih Profesional kita jadinya…

::cuma pendapat ngawur::

-kur-

2 thoughts on “Pendidikan ::Fokus Utama:: Indonesia

  1. brilianidhp berkata:

    hihi … SISTEM !

Tanggapan anda