Cara mudah masuk Surga

sebelum tak kasih tau caranya, aku mau tanya dulu,
kenapa sih kamu pengen masuk surga..??

heavenhahaa, iseng sih, tapi serius nih pertanyaan nya, aku sendiri ga bisa jawab, kenapa sich aku pengen masuk surga..??
cuma ikut ikutan orang aja, karna ga ada yang pengen masuk neraka, ikut ikutan pengen masuk surga dech…

sooo, seperti judulnya, aku kasih tau cara mudah masuk surga.
tapi, ini konsep aku lho ya, terserah anda mau menggunakannya atau tidak, yang jelas aku sudah merasakannya ::lho, sudah merasakan surga..?::

pahami dulu konsep ini : ::sik, aku maw cerita::

Pada awalnya, Tuhan menciptakan manusia dari debu tanah, terus ditiupNya roh kehidupan bagi si tanah itu, jreeeng…
jadilah Adam. ::crita selesai:pendek banget::

 

mengacu pada kejadian itu, aku tanya, roh yang ditiup kepada si tanah itu rohnya siapa sich..??
SETUJU… itu rohnya Tuhan..!!
so, ternyata kita sebagai anak cucunya si Adam, juga punya rohNya Sang Tuhan donk, di setiap diri kita, ada Tuhan, yang sejati nya memang Roh ::siapa bilang Tuhan batu::

di dalam aku, kamu, dia, kita, mereka, ada Roh Tuhan, yang diberikanNya untuk idup kita..
::ini konsep dasarnya::

dan ternyata, kita ::manusia:: adalah pemilik dari RohNya Tuhan.

so, mana surganya..?? hhihii, menurutmu, apa itu surga..??
aku udah banyak baca artikel, ada yang bilang
surga itu tempat yang indah
surga itu penuh dengan harta yang melimpah, bahkan jalannya aja dilapisi emas, kerikilnya dari berlian
surga itu banyak bidadari cantiknya, dan kalo kita masuk surga, kita bakal punya istri/suami 72 bidadari
surga itu .. dll, dll…

tapi kok, isinya materi semua, keduniawian semua, emas lah, berlianlah, sex malah… ::hadewch::
bukankah kita disuruh sama Tuhan buat menjauhi itu semua..??
menurutku, itu bukan surga ahh, jauh banget dari perintah perintahnya Tuhan.

terus, apa donk surga..??
neburutku…, menurutku nich ya ::aku bukan nabi sih, jadi cuma pake logika aja::
Surga itu adalah manivestasi TUHAN ::kalo kamu masuk surga, brati kamu ketemu Tuhan (titik)::
setuju ga..?!!

trus, gimana cara mudahnya masuk surga..??
gampang, caranya : BERDOA ::jreeeng…jreeenk…::

Doa adalah komunikasi antar Roh kan, jadi, kalo kita berdoa, roh kita akan bertemu sama RohNya Tuhan
dan kalo kita percaya, saat kita berdoa, kita sedang berada di Sorga lho…, pkoknya, kalo kita berdoa, semuanya jadi indah…
di dalam doa, kita bisa ngapaaaaain ajaaa bareng Tuhan, uuaasyik lhooo…
praktekin dan buktiin aja, manjur, cara mudah masuk surga…
^_^

-kur-

2 thoughts on “Cara mudah masuk Surga

  1. daisy berkata:

    male sau…………………tammi lau……………..male boco………………

  2. daisy berkata:

    loe gila dari orok ya…………………????????????????????????

Tanggapan anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s