Kisah Lelah Senja

tetap Senja, berkisah tentang lelah

 

dari dulu aku suka Senja

karena dalam Senja ada janji setia

 

Aku ingin mengenangnya sekali lagi.. lagi.. dan  lagi..

dengan berbagi dengan anak cucu ku nanti

bahwa aku, aku punya mimpi, impian tentang aku dan kamu

Kita, terbang melayang diatas gelisah guruh ombak laut

tinggi menggapai langit

 

Baca lebih lanjut

We are Agent of Changes…!!!

perubahan itu mutlak perlu dan mutlak ada..!!
sadar atau tidak sadar, setiap dari kita dan apapun kita, kita pasti akan melakukan perubahan
entah itu perubahan kecil atau besar,
kita akan berubah,
lingkungan kita akan berubah,
orang orang dalam lingkungan kita akan berubah,
cara ataupun aturan disekitar kita juga akan berubah,
direncanakan atau tidak direncanakan,
cepat atau lambat,

 

Pasti…!!

Baca lebih lanjut

Berada di Depan Layar

haaiiiyaaah…
pengalaman paling berharga buat hidupku,
thanks buat My Sister and Brother Dewan Ambalan Diponegoro_Dewi Sartika Gugus Deapan 03.067/03.068 Pangkalan SMA N 1 Klaten Masa Bhakti 2010/2011 ::halah, lengkap banget::

betapa tidak, aku jadi sadar apa yang dikatakan Eyang Kakung padaku tempo hari
tak crita yang bersangkutan dengan judul sik :

Ambalanku kan ngadain Musyawarah, nah, karena aku merasa mampu dan dianggap mampu,
aku ditunjuk jadi Presidium ::pemimpin sidang tertinggi:: , yang harus tegas, bijak, dan mengerti situsi..
guest what..? waktu ditunjuk, aku udah tau syaratnya :
bijak, lumayanlah..
mengerti situasi, pasti…
tegas, ini dia, aku ragu untuk satu hal ini..
mau ditolak, yo ga ada kandidat lain, ya udah, I get it..!!

Baca lebih lanjut

chew your bubble gum…

permen karet, ya…
aku suka permen karet. asyik sich..
kata orang, orang yang prmen karet brarti lagi grogi, emang iya..? enggak tuh..
permen karet

ini kebiasaan aku,
kalo lagi laper, tapi males makan nasi, makan coklat…
kalo lagi bingung, minum soda..
kalo boring nunggu yang gj, nach, makan permen karet…
3 hal itu yang selalu aku bawa, terutama kalo lagi ikut camp
bicara soal permen karet, menurut para ahli :
Baca lebih lanjut