Dia Disampingku

Begini tha rasanya berdebat dengan hati..??

haahaa.. kali ini aku berdebat dengan Dia yang aku harapkan, beda ternyata rasanya….

Ingin mengalah, tapi tak bisa…

Ingin ku libat. tapi tak tega…

hihii, Dianya begitu indah ^^

cuma perdebatan kecil koq… tapi menyenangkan

“Ga ikut..??”

asyiiik…

Anda masih terlalu spesial disini (nunjuk dada)… ^^

-kur-

Beban = Tali Layangan

Pernah merasa punya banyak beban..?? Beban hidup lho ya…
Pasti di hati pengennya bilang gini :
“Nyeseeeek…, ini beban kq berat banget ya, aku pengen bebaaaas… sebebas bebasnya..
pokoknya bebas…!!!!”
Pasti pernah, iya tho.., udah, kita kan sama sama manusia…
Kalo aku pernah…
Merasa idupku berat banget, kayak ada yang ngekang, ada yang nggondeli, dan aku pengen bebas..

Dalam lamunanku, aku merenung, mencoba menyikapinya dengan lebi dewasa, dan…, yang aku dapatkan…
Layangan….!!!

Haahaaa, ternyata bener juga. Apanya yang bener..? Bayangin aja gini :

Kita adalah seekor layangan (halaah..). Trus ada anak kecil nerbangin kita…
wuuuiss, asyiknya kita terbang, melayang layang penuh kesenangan…
Kemudian dengan merassa hebatnya, kita bilang “Aku pengen lebih tinggi, lebih bebas, pasti menyenagkan ternbang lebih tinggi..
tapi koq ada tali yang ngiket aku, harus aku potong, aku pengen bebassss…
nah, kalo kita layangannya, udah pasti tali itu beban dalam idup kita, kita pikir kalo kita lepasin benang dan tali talinya,
kita bakal bebas dan teeerbaaang setinggi tingginya…
Alhasil, emang gitu..?? Enggaaak !!! Kalo tali layangan nya putus, layangannya ga bakal terbang, Ia hanya akan melayang,
terombangambing karna angin, dan akhirnya jatuuuh…

Nah, tu kaya kita… Kalo kita ga punya beban, kita hanya akan luntang luntung, tak tau arah, dan akhirnya…
silahkan pikirkan sendiri…

-kur-